Tingkat Kepuasan Layanan Investasi di Sumbar Terus Meningkat


Tingkat kepuasan pelayanan masyarakat dalam mengurus izin investasi di Sumbar mencapai 84 persen. Angka itu bisa meningkat jika instansi teknis berkantor di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumbar.

“Berdasarkan angka indeks kepuasan masyarakat mencapai 84 persen. Ke depan ditargetkan mencapai 95 persen. Caranya dengan menempatkan OPD teknis di kantor kami,” kata Kepala DPMPTSP Sumbar, Maswar Dedi, pada pembukaan sosialisasi kebijakan pelatanan perizinan bagi aparatur DPMPTSP, OPD teknis, camat, lurah, walinagari, tokoh masyarakat dan pelak usaha dari Kabupaten Solok, Solsel dan Kota Solok, Senin (22/2).

2021-02-26 11:05:32 | Post By: Administrator

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA