DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat Menambah Wawasan Tentang Data yang Valid


Berbicara data adalah bicara tentang pengambilan kebjakan untuk sebuah keputusan yang akan dieksekusi maka pertemuan persamaan persepsi buku data perkembangan penanaman modal pada hari Rabu, tanggal 24 April 2024, di Ruang Pertemuan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat. Pertemuan ini mencari data yang valid untuk dijadikan semua formasi untuk diseleksi
persoalan data menjadi bahan untuk dijadikan sebuah buku data yang valid, akan dimanfaatkan bersama, baik Pemerintah Provinsi maupun Kab/Kota karena data ini sangat dibutuhkan bila ada koreksi dari pihak luar untuk perbaikan dalam penyuguhan data yg valid.

Dalam pertemuan ini juga guna menambah wawasan tentang data yg sudah kita kemas dengan berbagai inovasi, ujar Kadis. Bila permintaan data dari pimpinan kita semua bisa menyajikan per jenis data sesuai dengan Sektor Usaha yang bisa diakses menggunakan barcode, lanjut kadis. demikian harapan kadis sehingga data yang kita berikan kepimpinanan harus yang diperbaharui dan valid yang mencerminkan kondisi terkini karena perubahan saat ini sangat cepat sesuai situasi terkini, imbuh kadis. (dpmptsp/enl)

2024-05-02 15:53:46 | Post By: Admin DPMPTSP

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA