DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat Fasilitasi Pengusaha Besar Bekerjasama Dengan UMKM


Pesisir Selatan, pada hari ini 27 Februari 2024 telah dilaksanakan rangkaian pembukaan acara forum komunikasi pelaku usaha daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, di Hotel Saga Murni Kab Pesisir Selatan, peserta dari Pelaku UMK Kab Pesisir Selatan sebanyak 100 org, Acara dibuka oleh Bapak Adib Alfikri selaku Kepala DPMPTSP Provinsi Sumbar didampingi oleh Kepala DPMPTSP Kab Pesisir Selatan.

Narasumber berasal  dari Kepala DPMPTSP Sumbar, Direktur Tata Kelola Ekonomi Digital Kemenparekraf Ibu Yoana, Pimpinan Cabang Pesisir Selatan N. Mart Bpk Surya Hardi dan Dinas Kominfotik Prov Sumbar, Hasil dari penyelenggaraan FKPUD ini adalah terjalinnya kemitraan antara N.Mart dg 7 pelaku usaha yaitu Ibu Uchie, Ibu Nining (Dapur Chici), Ibu Yuhanda (Umi Aira), Ibu Umi Aira (Roti Gabin Manis Garing), Ibu Yasri Yanti (Roti Fathan), Ibu Farhan (Rakik Farhan), Ibu Ade Bethen Parsilia (Kopi Pak Dab).

Dalam sambutannya, Kepala DPMPTSP Provinsi Sumatera menekankan pentingnya penguasaan digitalisasi bagi pelaku UMKM untuk naik kelas, karena proses transformasi teknologi yang dikenal dengan revolusi 4.0 mendorong semua aktivitas manusia sehingga tidak terlepas dari penggunaan teknologi informasi.(ejd)

2024-02-27 15:04:29 | Post By: Admin DPMPTSP

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA