Saja Group akan Membangun Perwakilan di Sumatera Barat


Investor asal Turkiye Abdulah Al Amri Chairman SAJA Group akan membangun perwakilannya di Sumatera Barat di samping mempermudah menjajaki potensi investasi  di sektor medical tourism, Pariwisata, Kerjasama investasi lainnya.

Mereka, Saja Group, sebelumnya juga telah melakukan kunjungan  ke Sumatera Barat mereka melakukan penjajakan Kawasan Mandeh di Pesisir Selatan.
 
"Mereka datang lagi di Sumatera Barat untuk menjajaki investasi pariwisata, medical tourism dan investasi serta akan membangun perwakilan Saja Group di Sumatera Barat," kata Gubernur Sumbar, Mahyeldi di Padang, Rabu (6/3/2024) ketika melakukan pertemuan kemaren di istana gubernuran bersama OPD terkait.
 
Mahyeldi menambahkan kita sangat terbuka untuk investasi yang serius baik dari pengusaha lokal maupun internasional.  Investasi penting guna meningkatkan perekonomian daerah disamping menyerap tenaga kerja.
 
Sementara itu Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Sumbar, Adib Alfikri menyebutkan SAJA Group ini untuk kedua kalinya mereka datang ke Sumatera Barat, sebelumnya pada tanggal 26 Januari 2024 mereka melakukan penjajakan ke kawasan Mandeh Kabupaten Pesisir Selatan. 
 
Ia berharap penjajakan awal itu  akan berbuah kerja sama yang saling menguntungkan. 

“ Saja Group akan membangun perwakilan di Sumatera Barat guna mempermudah melakukan kerjasamanya di Sumatera Barat “ ucap Adib. (arj)

2024-03-08 15:57:00 | Post By: Admin DPMPTSP

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA