DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Forum Perangkat Daerah di Basko Hotel

Sekretaris DPMPTSP menyampaikan sambutan

Sekretaris DPMPTSP menyampaikan sambutan

Kepala DPMPTSP Prov. Sumbar diwakili oleh Sekretaris Dinas, hari ini Rabu 16 Februari 2022 membuka secara resmi Forum OPD DPMPTSP Prov. Sumbar yang dilaksanakan di Hotel Basko, Padang.  Forum OPD ini dilaksanakan untuk memenuhi ketentuan Permendagri no 86 Tahun 2017 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja OPD Tahun 2023, kegiatan ini sangat antusias dihadiri oleh stakeholder terkait yaitu Kepala DPMPTSP Kabupaten dan Kota se-Sumatera Barat, KADIN Sumbar, HIPMI Sumbar, dan beberapa SKPD Teknis terkait lingkup Prov. Sumbar.

Widya Sari selaku sekretaris DPMPTSP menyampaikan amanat kepala dinas berharap pertemuan ini bisa memberikan masukan dan saran untuk sinergitas dan keselarasan dalam menterjemahkan program unggulan Gubernur Gubernur Sumbar, "Progul Gubernur yang ada pada  DPMPTSP di poin ke 4 yaitu Sumbar Sejahtera melalu pencetakan 100 ribu enterepreneur dan ekonomi kreatif," ujarnya. 

Pada kesempatan ini masing masing Koordinator fungsional substansi urusan/kepala bidang menyampaikan rancangan awal Renja 2023 kepada para peserta forum untuk mendapatkan masukan dan saran agar terwujudnya sinronisasi dan keselarasan perencanaan OPD DPMTSP Sumbar yang dituangkan  dalam Rencana Kerja 2023.