Meningkatnya Cluster Covid-19 Di Perkantoran, DPMPTSP Sumbar Tingkatkan Protokol Kesehatan

Dengan meningkatnya kembali cluster baru tentang suspect Covid 19 di perkantoran Sumatera Barat (Sumbar) dalam beberapa hari ini, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumbar meminta setiap pengunjung dan staf agar meningkatkan dan selalu mematuhi protokoler kesehatan.

Dalam apel pagi, Senin (03/08/2020) Kadis DPMPTSP menginstruksikan agar semua tindakkan pencegahan penyebaran Covid 19 lebih ditingkatkan.

"Kepada setiap pengunjung dan staf agar meningkatkan kembali protokol kesehatan sesuai SOP yang ada," Terang Kadis DPMPTSP Maswar Dedi saat apel pagi.

DPMPTSP akan terus memberikan teguran kepada setiap pengunjung yang tidak memakai masker dalam mengurus izin.

"Seluruh staf, CS dan Satpam agar saling mengingatkan tentang pemakaian masker, cuci tangan dan jika perlu petugas FO di tambah dengan face shield," tambahnya.

DPMPTSP akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Prov. Sumbar untuk melakukan tes swab secara keseluruhan staf dan pimpinan.

"Bagi setiap staf DPMPTSP bila ada merasa kurang sehat, sebaiknya untuk beristirahat dahulu dan bekerja secara daring dari rumah," tutupnya.