Dpmptsp provinsi sumatera barat mensosialisasikan gerakan pakai masker medis

Dpmptsp provinsi sumatera barat mensosialisasikan gerakan pakai masker medis pada apel pagi, Senin 10/08/2020 dengan cara yang benar menutup hidung dan mulut untuk menurunkan resiko tertular dan menularkan virus covid19 hingga 75% terutama di lingkungan perkantoran.


DPMPTSP Sumbar Kampanyekan Pemakaian Masker Dalam Pelayanan

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumatera Barat (Sumbar) ikut mengampanyekan pemakaian masker dalam pelayanan publik

Dalam penyampaian arahan apel pagi, Senin (10/08/2020) Kadis menyampaikan hasil rapat virtual bersama dengan BPBD Nasional.

"Seluruh masyarakat harus diedukasi dan disentuh agar pentingnya penggunaan masker kesehatan dan harus berlaku efektif, serta harus menjadi budaya malu kalau tidak pakai masker bahkan kalau perlu ada semacam hukuman sosial bagi yang tidak memakainya," terang  Kadis DPMPTSP Sumbar Maswar Dedi saat apel pagi.

Khusus bagi masyarakat pemgurus izin yang harus datang ke DPMPTSP, harus mau mematuhi protokol kesehatan.

Saat ini ada 5 Provinsi angka kenaikan pasien covid-19-nya meningkat, jadi setiap protokol kesehatan pencegahan covid-19 harap dilaksanakan dengan baik.

Pemakaian masker yang dianjurkan adalah masker kesehatan yang dianti sekali 4 jam dan seluruh Staf DPMPTSP dharapakan agar masker menjadi lifestyle, hingga nantinya semangat tangguh ditahun 2021 bisa membudaya.

"Bagi yang tidak mau mematuhi protokol kesehatan, jangan datang kekantor kami," tutupnya (Covesia.com)


DPMPTS Sumbar Ikuti Upacara Bendara Secara Virtual

Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2020, Perayaan HUT RI ke-75 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi COVID-19 yang melanda. 

Uparaca bendera meperingati puncak acara HUT RI ke-75 dilaksanankan secara virtual.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumatera Barat (Sumbar) ikuti upacara bendera secara virtual yang dimulai pada pukul 7 pagi di halaman kantor DPMPTSP Sumbar.

Walaupun dilaksanan secara virtual, upaca bendera tetap dilaksanan secara khidmat dan menjiwai rasa kenegaraan.

Selanjutnya sore nanti akan DPMPTSP akan juga ikut berpartisipasi dalam upacara penurunan bendera secara virtual pada pukul 17.00 WIB. (Covesia.com)