Bussines Meeting Pemprov Sumbar dengan Pelaku Usaha Pekanbaru


Kegiatan Bussines Meeting Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dengan pelaku usaha dan bisnis di Pekanbaru dalam rangka peningkatan kerjasama dan investasi diberbagai sektor usaha di Sumbar.

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy mengatakan perusahaan yang didatanginya di Pekanbaru PT Asiana Gasindo. Perusahaan tersebut bergerak dibidang usaha pengelolaan gas bumi dan juga merupakan salah satu perusahaan terbesar yang memproduksi oksigen di Pekanbaru.

“Sebelumnya Sumbar sudah mendapatkan bantuan sebanyak 30 ton dari Pekanbaru. Saat ini sedang diupayakan bantuan 100 ton lagi untuk cadangan,” kata Audy, melalui keterangan diterima covesia.com, Rabu (28/7/2021).

Pertemuan tersebut disamping membicarakan kegiatan investasi, tetapi juga membahas CSR dan dukungan pelaku usaha untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Sumbar.

Pada kesempatan jamuan makan malam, Wagub Audy juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan
Pemprov Riau sebagai tetangga Sumbar yang telah berpartisipasi dalam pengiriman tabung oksigen ke Sumbar.

PT Asiana Gasindo bersedia mendelegasikan truk angkutan ke Sumbar setelah distribusi ke Jawa selesai dalam minggu ini,” terang Wagub.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wagub Sumbar Audy Joinaldy yang diikuti oleh kepala DPMPTSP Sumbar, Kadis Kesehatan Sumbar dan pelaku usaha dari Sumbar.

2021-07-29 17:21:47 | Post By: Administrator

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA