Kepala DPMPTSP Sumbar Lantik Pejabat Eselon IV


Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumatera Barat (Sumbar) Maswar Dedi hari ini melantik 3 orang pegawai lingkungan DPMPTSP hari ini, Sabtu (22/05/2021).

Sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sumatera Barat nomor: 821/2511/BKD-2021, tentang pengangangkatan pegawai negeri sipil (PNS) dalam jabatan pengawas (Eselon IV) di lingkungan pemerintaha provinsi sumatera barat.

Dalam kesempatan pelantikan eselon IV, Kepala DPMPTSP Maswar Dedi menyampaikan bahwa, DPMPTSP mempunyai kerjas berat untuk menjadi garda terdepan dalam mendatangkan investasi ke Sumbar.

“DPMPTSP sesuia UU Cipta Kerja saat ini adalah garda terdepan dalam mendatangkan investasi ke Sumbar, ini adalah kerja berat kita bersama,” terangnya.

Adapun penjabat eselon IV yang dilantik Kepadal Dinas (Kadis), Maineliza menjabat Kepala Seksi Pengolahan Data dan Sistem Snformasi Penanaman Modal DPMPTSP Sumbar, Rio Sahzan menjabat Pj. Kepala Seksi Pemantauan dan Pengawasan Penanaman Modal DPMPTSP Sumbar dan Amrizal menjabat Kepala Seksi Kebijakan dan Penyuluhan Layanan Penanaman Modal DPMPTSP Sumbar.

Bagi pejabat yang dilantik Kadis berpesan agar segera menyesuaikan kinerja karena semua yang dilantik merupakan promosi jabatan, jadi kebut semua program yang harus segera direalisasikan agar sesuai dengan terget yang telah ditetapkan.

“Siap dipanggil oleh pimpinan walau tidak pada jam ketja dan HP harus ON terus, untuk komunikasi,” tutupnya.

2021-05-24 14:43:06 | Post By: Administrator

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA