Kepala DPMPTSP Sumbar Ajak Pegawai Peduli Kebersihan Lingkungan Kantor


Dalam rangka kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Kantor, seluruh pegawai dan staf Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) memanfaatkan waktu pasca pelaksanaan apel dengan melakukan pembersihan pada Selasa (18/05/2021).

Dalam rangka persiapan Penilaian PTSP, serta dengan adanya surat edaran perpanjangan jadwal Penilaian Kinerja PTSP dan PPB 2021 oleh Pemangku Kepentingan (Organisasi Pengusaha dan PTSP Provinsi). Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepada DPMPTSP Sumbar Maswar Dedi menyasar kebersihan tampilan taman-taman mini yang berada di sepanjang gedung utama, di depan ruangan kerja masing-masing dan halaman kantor.

“Setelah melakukan sidak ke OPD Dinas Peternakan, saya lansung menginstruksikan goro pembersiahan lingkungan kantor dalam rangka dalam rangka persiapan Penilaian PTSP,” terangnya kepada covesia, selasa(18/05/2021).

Jadwal penilaian PTSP Provinsi ke PTSP Kabupaten/Kota yang sebelumnya direncanakan tanggal 20-21 Mei 2021 dilaksanakan menjadi tanggal 23 – 29 Mei 2021. Sedangkan untuk Penilaian Mandiri masih tetap sesuai jadwal semula yaitu ditutup tanggal 22 Mei 2021.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana silahturahmi, juga dapat menjaga kekompakan dengan semangat gotong royong, kepada seluruh pegawai dan staf untuk senantiasa peka dan peduli terhadap kebersihan lingkungan kantor,” tutupnya.

 

 

2021-05-19 10:36:54 | Post By: Administrator

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA