Tanah Ulayat Berpotensi untuk Penanaman Modal di Kabupaten Solok Selatan


Pemerintah Provinsi Sumatera Barat terus mendorong investasi dengan menawarkan beragam kemudahan dalam pengurusan izin usaha.

Kabupaten Solok Selatan memiliki potensi mendapatkan peluang investasi penanaman modal, tepatnya di Nagari Padang Air Dingin dan Dusun Tangah Kec. Sangir Batang Hari Kab. Solok Selatan.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumbar mendorong masyarakat untuk dapat mengambil kesempatan ini agar dapat menunjang kesejahteraan masyarakat.

DPMPTSP mengumpulakan data kesiapan masyarakat Nagari Padang Air Dingin dan Dusun Tangah untuk menyerahkan lahan sebagai gambaran investasi penanaman modal dengan memberikan data potensi dari tanah ulayat Nagari.

"Bersama tenaga ahli, saat ini kita sedang mengumpulkan data potensi yang ada dan kesiapan masyarakat  menyerahkan lahan untuk investasi dan nanti pola kerjasama akan disesuaikan dengan yang diinginkan masyarakat," Terang Etnaleli Kabid. PKPL DPMPTSP Sumbar kepada covesia, jum'at (17/07/2020). (Covesia.com)

2020-07-20 10:38:05 | Post By: Administrator

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA