Adib Alfikri : DPMPTSP Bicarakan Persiapan WISF Dengan Kepala Kantor Perwakilan (Pwk) Bank Indonesia Sumbar


Padang,---- Dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan maka diperlukan keterlibatan investasi swasta dan peran pihak perbankan yakni Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat guna menggerakan roda perekonomian
Bank Indonesia meminta agar Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk membentuk Regional Investment Relations Unit (RIRU) dan investment centre, dalam upaya mengaet investasi ke ranah minang, hal ni disampaikan Kadis DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat Adib Alfikri dalam pertemuan dengan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat, Rabu ( 27/3/2024).
Lebih lanjut, Adib menyampaikan kedatangan tim DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat adalah dalam rangka melakukan koordinasi terkait kegiatan West Investment Sumatra Forum (WISF) yang akan dilaksanakan di Jawa Timur, kota Surabaya. Seperti telah kita lakukan pada tahun 2023 di Batam dan Denpasar Bali.
“ pada prinsipnya Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Barat sangat mendukung sekali kegiatan WISF 2024 ini, namun perlu proyek yang ditawarkan memang Ready To Offer, ucap Endang Kurnia Saputra selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat.

2024-03-28 09:14:28 | Post By: Admin DPMPTSP

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA