DPMPTSP Prov Sumbar Lakukan Persiapan WSIF 2024


Dalam rangka sinkronsisai kegiatan promosi penanaman modal di Provinsi dan Kabupaten Kota Se Sumatera Barat pada rapat kooordinasi pelaksanaan kegiatan promosi untuk tahun 2024.
“ Rapat koordinasi ini kita laksanakan dalam rangka persiapan West Sumatera Investment Forum (WSIF) yag pada tahun ini kita selenggarakan di Jawa Timur (Surabaya) dan Jawa Barat (Kota Bandung),’ ucap Kadis DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat Adib Alfikri ketika memimpin rapat, Jumat (8 Maret 2024).
Lebih lanjut Adib menyampaikan persiapan ini juga membicarakan potensi penanaman modal serta proyek yang siap untuk dipromosikan berdasarkan sektor dan daerah prioritas serta isu dan proyek strategis, sekaligus langkah awal untuk koordinasi persiapan dengan Kabupaten dan Kota serta lembaga dan pemangku kepentingan terkait.
“ kita tidak hanya melibatkan Kabupaten Kota Se Sumatera Barat akan tetapi juga melibatkan Kadin, Bank Indonesia, Hipmi, perantau dan pengusaha asal minang’ ujar Adib.
Diterangkannya kenapa kita memilih kota kota besar di pulau jawa, di pulau jawa pertumbuhan ekonomi sangat baik sekali disitu banyak perusahaan perusahaan besar dan pengusaha, untuk itu, akan dilakukan penjajakan pada pertengahan tahun ini.
“ kepada Kabupaten dan Kota melalui DPMPTSPnya untuk dapat mempersiapkan potensi daerahnya yang nanti akan di presentasikan di hadapan calon investor, pada kesempatan ini kami berharap pula dukungan dari Bupati dan Walikota masing-masing,” ucapnya. (arj)

2024-03-08 16:49:49 | Post By: Admin DPMPTSP

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA