Kepala dinas DPMPTSP dampingi Gubernur Sumatera Barat Menghadiri Customer Gathering PLN


Gubernur Sumatera Barat membuka kegiatan customer gathering yang didampingi oleh Kepala DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat. Sambutan yang disampaikan oleh General Manager Unit Induk Sumatera Barat, Pak Erik menyampaikan bahwa pemakaian listrik pada bangkitan tinggi atau malam hari antara 500 s.d 600 mw. Berdasarkan data tersebut Sumatera Barat masih surplus 150 mw. GM UID Sumbar menyampaikan untuk berkolaborasi untuk peningkatan kualitas Sumatera Barat yang lebih maju.
Terhadap upaya yang dilakukan dilakukan melalui promo-promo dan program-program PLN seperti PLN mobile dan PLN cinta serta banyak lagi lainnya.
Dalam sambutan dan pembukaan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi mengucap terimakasih dan selamat atas keberhasilan UID Sumbar PLN sebagai UID Terbaik, UP3 Terbaik dan ULP terbaik Payakumbuh.
Mahyeldi menimpali agar memberikan kepuasan pelanggan salah satu nya melalui kegiatan customer gathering ini.
Selain itu Gubernur manyampaikan bahwa PLN mendukung program program pemerintah sehingga tercipta ekosistem yang baik.
Kepala DPMPTSP, Adib Alfikri menyampaikan bahwa siap mendukung dalam hal kenyamanan dan kemudahan berusaha dalam hal perizinan atau legalitas. Melalui hal tersebut tercipta peningkatan realisasi investasi untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat. Selain itu Adib Alfikri menyampaikan terhadap penyelenggaraan perizinan dilaksanakan secara eletronik melalui aplikasi perizinan OSS RBA yang terstandar dan berlaku umum. Diharapkan dengan mekanisme yang terstandar memberikan kepastian bagi pelaku usaha.

2023-09-06 15:18:45 | Post By: Admin DPMPTSP

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA