Indeks Kepuasan Masyarakat DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat Semester I Tahun 2023


Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.

Hasil dari SKM semester I Tahun 2023 pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sumatera Barat mendapatkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dengan nilai  95,08 (Sangat Baik). Hasil yang diperoleh dari SKM ini dapat dijadikan masukan bagi pengambil kebijakan dalam memformulasikan kebijakan selanjutnya, baik bagi unit pelayanan yang di survey maupun perbaikan penyelenggaraan pelayanan publik daerah secara menyeluruh.

Tersusunnya laporan hasil kegiatan SKM merupakan kerjsama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat dengan LPPM Universitas Andalas. Semoga hasil survey ini bermanfaat dan menjadi langkah awal bagi tercapainya tujuan bersama yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui pembenahan-pembenahan yang akan dilakukan kedepannya.

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat Semester 1 Tahun 2023 dapat diunduh pada link dibawa ini :

https://drive.google.com/file/d/1R93M49B4xOZigMtU9yp0ihruqMqRQMj3/view?usp=sharing

2023-08-25 15:37:08 | Post By: Operator

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA