KOMPILASI DATA PERKEMBANGAN PENANAMAN MODAL PROVINSI SUMATERA BARAT TAHUN 2021/2022


Kompilasi Data Perkembangan Penanaman Modal Provinsi Sumatera Barat merupakan Kegiatan Statistik dalam hal menghimpun data tentang Perkembangan Penanaman Modal dari Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Barat yang diterbitkan setiap tahun oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM&PTSP) Provinsi Sumatera Barat. Buku ini disusun dalam rangka memenuhi kebutuhan data dan informasi tentang Perkembangan Penanaman Modal di Provinsi Sumatera Barat.

Alhamdulillah tahun ini kompilasi produk administrasi data perkembangan penanaman modal telah dinyatakan layak berdasarkan rekomendasi dari Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Barat. Tahapan pelaksanaan survey direkomendasikan merujuk pada Generic Statistical Business Process Model (GSBPM), GSBPM mendiskripsikan tahapan, identifikasi kebutuhan, perancangan, pembangunan, pengumpulan, pengelolaan, analisis, diseminasi, dan evaluasi . Berdasarkan hal tersebut kita dapat menyelesaikan kompilasi Data Perkembangan Penanaman Modal Provinsi Sumatera Barat tepat pada waktunya.  

Penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh tim penyusunan publikasi ini serta instansi pemerintahan dan lembaga/perusahaan swasta yang telah memberikan dukungan data bagi penyusunan Kompilasi Data Perkembangan Penanaman Modal Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021/2022. Semoga penyusunan Kompilasi Data Perkembangan Penanaman Modal Provinsi Sumatera Barat ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang memerlukan.

File Download :

https://drive.google.com/file/d/1zhW_S810DmfICgwhsQIHnzTI5r8e4l8w/view?usp=sharing

2023-07-07 10:18:19 | Post By: Operator

PIMPINAN



FITUR PERIZINAN



KATEGORI BERITA