Demi Kenyamanan, Kantor DPMPTSP Sumbar Kembali Disemprot Disinfektan

Upaya dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumatera Barat (Sumbar) kembali melakukan penyemprotan disinfektan lingukungan kantor DPMPTSP.

Pelayanan tatap muka dan pengurusan ke kantor DPMPTSP masih dilakukan akan tetapi secara terbatas. Demi kenyamanan dan keamanan pengurus izin, penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 juga diterapkan secara ketat, selain penyemprotan disinfektan untuk mensterilkan lingkungan DPMPTSP.

Saat ini sudah untuk ke dua kalinya kantor DPMPTSP disemprot, karena masih ada lagi penambahan pasien positif covid di Sumbar. 

Kadis DPMPTSP Sumbar Maswar Dedi menyatakan, tidak akan bosan-bosannya menghimbau seluruh staf agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan kepatuhan yang tinggi, saling menegur dan saling mengingatkan.

"Tetang penerapan protokol kesehatan ini harus dilaksanankan dengan secara ketat, agar angka penularanya menurun kembeli, sehingga pelayanan publik kembali berjalan lancar," tegas Maswar Dedi kepada covesia (05/10/2020). (Covesia.com)